Asosiasi E-Commerce Indonesia (IDEA)
didirikan sebagai Wadah KOMUNIKASI ANTARA pelaku industri e-commerce di
Indonesia. Baru semakin menggeliatnya industri e-commerce di Indonesia, semakin
Tinggi, kepentingan untuk menciptakan industri Yang Sehat, Serta Sarana
KOMUNIKASI Yang Terpadu ANTARA para pelaku Artikel Baru mitra industri,
termasuk pemerintah. Ketika beberapa pemain industri e-commerce, ANTARA Lain
Berniaga.com, Bhinneka.com, BliBli.com, DealGoing.com, Gramedia.com, Kaskus.us,
Multiply.com, Plasa.com, Tokobagus.com Dan Tokopedia.com bertemu Dan bertukar
Pikiran beberapa month Yang Lalu, mereka pun bersepakat bahwa Asosiasi Yang
melaksanakan fungsi nihil Perlu segera didirikan. Oleh karena ITU, didirikanlah
Asosiasi E-Commerce Indonesia (IDEA - Indonesia E-Commerce Association).
Visi Asosiasi E-Commerce Indonesia
ANTARA Lain adalah untuk menciptakan industri Yang Sehat, Serta menjadi
Jembatan Dan menjalin hubungan Yang BAIK antar pemain Illustrasi industri
Artikel Baru para mitra industri secara berkesinambungan, termasuk diantaranya
Artikel Baru pemerintahan Illustrasi Hal regulasi Yang berkaitan Artikel Baru
kepentingan industri, maupun Artikel Baru Asosiasi Lain Yang secara Langsung
menjadi elemen penting Dalam, pengembangan ekosistem industri e-Commerce.
Selain ITU, IDEA pun Ingin memberikan kontribusi signifikan terhadap
pertumbuhan Ekonomi melalui aktivitas e-commerce Yang dijalankan melalui
platform yang setiap anggotanya. Berkaitan Artikel Baru Rencana Jangka Panjang,
IDEA Ingin turut Serta Dalam, menjadikan Indonesia sebagai Ekonomi berbasis
digital terbesarnya di Asia Tenggara. Untuk mewujudkan Visi nihil, sudah
menjadi Misi para anggota IDEA untuk lebih Aktif Dalam, melakukan edukasi Dan
Promosi BAGI industri e-commerce. Melihat bahwa Masih: sedikit Sekali Ahli
e-commerce di Indonesia, dipastikan bahwa IDEA pun Akan Fokus pengembangan
Sumber Daya PADA manusia Dalam, industri e-commerce.
Vision
- Berkontribusi secara signifikan terhadap perkembangan Ekonomi Dan pemerataan kekayaan di Indonesia melalui aktivitas e-commerce.
- Menjadikan fasilitas e-commerce tersedia BAGI * Semua pengguna internet di Indonesia.
- Menjadikan Indonesia sebagai basis Ekonomi digital terbesarnya di Asia Tenggara.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar