Rabu, 17 Oktober 2012

E-COMMERCE

E-commerce

Asosiasi E-Commerce Indonesia (IDEA) didirikan sebagai Wadah KOMUNIKASI ANTARA pelaku industri e-commerce di Indonesia. Baru semakin menggeliatnya industri e-commerce di Indonesia, semakin Tinggi, kepentingan untuk menciptakan industri Yang Sehat, Serta Sarana KOMUNIKASI Yang Terpadu ANTARA para pelaku Artikel Baru mitra industri, termasuk pemerintah. Ketika beberapa pemain industri e-commerce, ANTARA Lain Berniaga.com, Bhinneka.com, BliBli.com, DealGoing.com, Gramedia.com, Kaskus.us, Multiply.com, Plasa.com, Tokobagus.com Dan Tokopedia.com bertemu Dan bertukar Pikiran beberapa month Yang Lalu, mereka pun bersepakat bahwa Asosiasi Yang melaksanakan fungsi nihil Perlu segera didirikan. Oleh karena ITU, didirikanlah Asosiasi E-Commerce Indonesia (IDEA - Indonesia E-Commerce Association).
Visi Asosiasi E-Commerce Indonesia ANTARA Lain adalah untuk menciptakan industri Yang Sehat, Serta menjadi Jembatan Dan menjalin hubungan Yang BAIK antar pemain Illustrasi industri Artikel Baru para mitra industri secara berkesinambungan, termasuk diantaranya Artikel Baru pemerintahan Illustrasi Hal regulasi Yang berkaitan Artikel Baru kepentingan industri, maupun Artikel Baru Asosiasi Lain Yang secara Langsung menjadi elemen penting Dalam, pengembangan ekosistem industri e-Commerce. Selain ITU, IDEA pun Ingin memberikan kontribusi signifikan terhadap pertumbuhan Ekonomi melalui aktivitas e-commerce Yang dijalankan melalui platform yang setiap anggotanya. Berkaitan Artikel Baru Rencana Jangka Panjang, IDEA Ingin turut Serta Dalam, menjadikan Indonesia sebagai Ekonomi berbasis digital terbesarnya di Asia Tenggara. Untuk mewujudkan Visi nihil, sudah menjadi Misi para anggota IDEA untuk lebih Aktif Dalam, melakukan edukasi Dan Promosi BAGI industri e-commerce. Melihat bahwa Masih: sedikit Sekali Ahli e-commerce di Indonesia, dipastikan bahwa IDEA pun Akan Fokus pengembangan Sumber Daya PADA manusia Dalam, industri e-commerce.
Vision
  • Berkontribusi secara signifikan terhadap perkembangan Ekonomi Dan pemerataan kekayaan di Indonesia melalui aktivitas e-commerce.
  • Menjadikan fasilitas e-commerce tersedia BAGI * Semua pengguna internet di Indonesia.
  • Menjadikan Indonesia sebagai basis Ekonomi digital terbesarnya di Asia Tenggara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar